Kamera Mini DV 5 Megapiksel

Rp 96.000,00


Mini DV merupakan kamera mainan super-mini yang berukuran seperti gantungan kunci. Kamera ini dapat digunakan sebagai kamera mata-mata karena bentuknya yang sangat kecil. Walaupun berukuran mini, kamera ini telah dibekali dengan resolusi maksimal hingga 5 megapiksel serta video HD. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamera ini dapat menjadi gadget mainan baru bagi Anda dan teman-teman dengan bentuknya yang unik dan mini.








Sensor CMOS 5 MP
Walaupun hadir dengan bentuk yang mini,  Mini DV didukung dengan sensor CMOS yang dapat membantu kualitas gambar di kondisi minim cahaya. Selain itu, dengan resolusi 3 MP (direkomendasikan) dan resolusi maksimal 5 megapiksel (dengan interpolasi software), tangkap gambar melalui kamera mini dari sudut yang sulit sekalipun namun tetap dengan hasil yang maksimal

Kualitas Video HD
Anda pun juga dapat merekam video dengan kualitas HD beresolusi 1280 x 960 piksel @ 30 fps. Dengan kamera ini, Anda dapat merekam secara diam-diam dengan tetap menghasilkan kualitas video yang optimal.
Media Penyimpanan
Untuk menyimpan hasil bidikan Anda, Mini DV telah dilengkapi dengan slot memori microSD yang dapat Anda tambahkan sesuai dengan kapasitas yang memenuhi kebutuhan Anda sehingga tak perlu khawatir akan kekurangan media penyimpanan untuk menyimpan foto dan video Anda.

Pengisian Daya
Selama penggunaan sambungkan perangkat ke tabung/ kapsul (adaptor charge) dengan menggunakan kabel USB (mini) dengan sebelumnya memasukkan baterai AA ke dalam adaptor chargernya (tabung/ kapsul).

Cara Pengoperasian
Tekan tombol On/Off agak lama untuk menyalakan atau mematikan Mini DV. Untuk menggunakan atau mengganti di setiap mode (video-photo-suara), Anda dapat menekan tombol Mode. Terdapat lampu indikator yaitu merah untuk video, biru untuk foto dan ungu untuk audio.

Spesifikasi Mini DV Kamera - 5 MP - Hitam



Ukuran (L x W x H cm) 11 x 7.5 x 4.6 cm
Berat (kg) 0.13 kg
Warna Hitam
Tipe Mini DV
Fitur HD Recording
Garansi produk 1 Bulan
Input USB
Output USB
Kamera Maks. 5 MP
Format Foto JPEG
Format Video AVI
Video HD Ya
Resolusi Video 1280 x 960
Tipe Memory Card microSD


Related product you might see:

Share this product :
 
Admin Support - Pin BB : 2617B9C8 | YM : di_mobile | SMS : 0896 1382 9031
Copyright © 2008-2015 www.dimobileindonesia.com All Rights Reserved
Designed by JL specially published for Di Mobile Indonesia eCommerce
Proudly powered by Google